Minggu, 27 Oktober 2013

Puisi - Kau

Tes kemampuan menulis larik puisi, hahahaha



Kau
Oleh : Sulfiah Marsuki
Sejak mengenalmu hati ini serasa bergetar
Otakku tak hentinya berfikir tentangmu
Hatiku terus-terusan merindukanmu
Dan mata ini pun selalu ingin melihat dirimu
            Inikah yang dinamakan cinta?
            Andai kau tahu…..
            Ada beribu pertanyaan yang ingin kutanyakan padamu
            Andai kau tahu…..
            Aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan
Sungguh pilu hati ini melihatmu bersamanya
Sungguh kasihan diri ini yang terus-terusan mengharapkanmu
Kau bagai misteri dalam hatiku
Misteri yang tak kunjung bisa aku pecahkan
            Terkadang aku berfikir jika kau memilki perasaan yang sama sepertiku
            Tapi kenapa tak kau ungkapkan?
            Ataukah itu hanyalah perasaanku
            Perasaan ke-geeran yang timbul karena saking inginnya aku memilikimu
Kau tahu………
Aku selalu mendapatimu sedang memperhatikanku dari kejauhan
Entah apa maksud dari perhatianmu itu
Mungkin karena benci ataukah mungkin karena cinta?
Sungguh hati ini bingung dibuat oleh mu
            Tuhan, jika dia memang jodoh yang terbaik untukku
            Maka kumohon dekatkanlah ia padaku
Tetapi, jika dia bukanlah jodoh yang terbaik untukku
Kumohon jauhkan dia dari diri dan pikiranku
Aamiin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar